Download Panduan Cara Mudah Membuat Game Senidiri

Download Panduan Cara Mudah Membuat Game SendiriSelamat datang gan, Alhamdulillah negara kita termasuk salah satu pengguna game terbesar, baik offline atau online. Anda sendiri biasanya main game yang mana, yang offline atau yang online. Memang kedua jenis game ini memiliki kelebihannya masing-masing. Kalau game online biasanya serinya lebih panjang dan selalu ada hal yang baru. Tapi ya itu, butuh koneksi internet yang memadai. Kalau game offline enaknya kita tidak perlu ada koneksi internet. Kita bisa main sepuasnya, tapi ya itu, kalau sudah tamat biasanya lama updatenya.

Hmmm, kalau anak-anak bangsa kita bisa memainkan game online atau offline, tapi kalau anak-anak di Jepang, China, Korea atau Amerika mereka sudah bisa membuat game online atau offline. Hmm, memang ada ketimpangan yang luar biasa ya. Kita diajari hanya menjadi konsumen saja. Ya itulah masa kita. Kita dijajah dari segala lini. Nah, daripada kita mainin game mereka mending kita sendiri yang buat game. Mana tau nanti laku dijual di pasaran. Memang, kalau baru-baru game yang dibuat belum terlalu bagus, tidak masalah namanya juga masih berproses.

Oh ya, sebelumnya admin sudah berbagi Cara Membuat Game dengan Yoyogames, karena memang aplikasi pembuat game yang cukup mudah dan digemari adalah dari yoyogames atau Game Maker Free


Bagi anda yang sudah tidak sabar ingin mencoba membuat game karya anda sendiri, silakan dapatkan aplikasi Game Maker disini. Dan untuk cara penggunaanya, silakan dapatkan disini. Selamat mencoba, dan semoga anda berhasil membuat game karya anda sendiri.

Nah, mudah-mudahan anda bisa menjadi salah satu Game Maker yang nantinya bisa terkenal seperti gamers yang lainnya ya. Semoga bermanfaat.