Ebook Cara Membuat Game

Cara Membuat Game - Ada banyak aplikasi yang bisa kita gunakan untuk membuat game sendiri. Saya hanya ingin sedikit berbagi tips untuk membuat game dengan game maker. Game ada yang 2 dimensi dan ada yang 3 dimensi. Tutorial ini diperuntukkan bagi pemula, bagi anda yang sudah expert saya sarankan untuk tidak melanjutkan membaca. Tapi saya juga tidak memaksa anda untuk meninggalkan web ini. Jika anda penasaran silahkan lanjutkan membaca :)


game maker 82 450x321 Cara Membuat Game dengan Game Maker


Setelah beberapa waktu Browsing, saya kira ebook cara membuat game yang saya dapatkan cukup cool :). Bisa anda jadikan sebagai referensi untuk membuat game 2 dimensi. Bagi pemula atau mahasiswa yang ingin menyelesaikan tugas kuliah sangat dianjurkan untuk mendownloadnya. Berikut ini adalah link untuk mendownloadnya.


Ebook cara membuat game